Hari Ke-6 KKN SISDAMAS 241



30 Juli 2022

Pada tanggal 30 Juli 
2022 saya dan teman-teman KKN dari kelompok 240 dan 241 merencanakan untuk mengunjungi salah satu wisata di desa Sindang mekar ini yaitu talaga bodas ini salah satu bentuk daerah wisata yang menjadi dominan di kecamatan Wanaraja dan itu juga menjadi sebuah kebanggaan untuk daerah Wanaraja karena memiliki salah satu wisata yang sangat indah alamnya serta alami. Saya dan teman-teman KKN berangkat di waktu pagi hari saya dan teman-teman ingin menikmati air panas yang ada di kolam selanjutnya kita di sana merendam dan refreshing diri sebagai bentuk hiburan setelah itu saya dan teman-teman evaluasi untuk merancang kegiatan apa saja untuk esok hari dan pada waktu sore hari saya dan teman-teman diajak oleh karang taruna untuk bermain bola dalam laga persahabatan.

oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci