Hari ke-4 KKN SISDAMAS 241




28 Juli 2022

Pada tanggal 28 Juli 
2022 saya dan teman-teman kelompok KKN sedang mempersiapkan diri di waktu pagi hari untuk kegiatan yang akan dilaksanakan yang pertama kegiatannya yaitu mengisi waktu ke kelas yang kosong dan mendapatkan amanat dari salah satu lembaga pendidikan yang ada di sini yaitu SMA Muhammadiyah Wanaraja di sana saya ada untuk mengisi salah satu kelas yaitu kelas 10 mata pelajaran baca tulis Quran di sana saya melakukan sharing-sharing dan ilmu yang saya ketahui walaupun sedikit insya Allah bermanfaat setelah itu saya dan teman-teman saya beranjak hingga siang hari yaitu istirahat makan siang dan briefing untuk kegiatan selanjutnya setelah kita makan siang kita punya istirahat salat lanjut mendapatkan sebuah kelas kembali untuk mengisi salah satu kelas yaitu kelas 11 halaman mata pelajaran bahasa Arab setelah mengisi dari saya dan teman-teman beranjak ke masyarakat untuk bersilaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Sindang mekar ini di sana saya disambut dengan baik dan teman-teman saya diterima semuanya serta sangat diantusiaskan dalam kedatangannya setelah itu saya dan teman-teman saya pulang ke posko dan mempersiapkan diri untuk salat magrib pada maghrib saya dan teman-teman saya diajak berkumpul dengan karang taruna dan dihadiri oleh salah satu tokoh masyarakat di sana kita membahas tentang perayaan tahun baru Islam dan 17 Agustus hari kemerdekaan setelah itu kita melakukan evaluasi rutin.

oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci