Hari ke-2 KKN SISDAMAS 241










26 juli 2022

Pada tanggal 26 Juli 
2022 saya dan teman-teman saya pada di waktu pagi hari melaksanakan kegiatan yang sudah diamanahkan oleh bapak kepala sekolah di salah satu lembaga pendidikan dasar senam mekar yaitu SMA Muhammadiyah di sini kita untuk mengisi waktu luang yang kosong para siswa dan kebetulan para guru sedang ada rapat hingga waktu Zuhur hari pada dzuhur saya dan teman-teman beristirahat salat dan makan serta untuk mengisi persiapkan kegiatan selanjutnya setelah itu kita melaksanakan sosialisasi awal atau bisa disebut dengan perkenalan terhadap masyarakat mulai dari kepala dusun RT RW serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa Sindang mekar ini setelah itu kita istirahat kembali untuk mempersiapkan makan malam dan persiapan salat magrib dan isya setelah melakukan salat isya saya dan teman-teman saya melakukan evaluasi kegiatan pada hari ini dan merancang kegiatan untuk esok hari.


oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci