Hari ke-3 KKN SISDAMAS 241





27 Juli 2022

Pada tanggal 27 juli 
2022 saya dan teman-teman saya pada waktu pagi hari mempersiapkan diri untuk kegiatan pada hari tersebut kita akan bersosialisasi awal bersama masyarakat mulai dari pendekatan perkenalan serta meminta informasi perihal kegiatan sehari-hari di sini serta masyarakat di sini seperti apa bagaimana saya juga mengunjungi salah satu UMKM yang ada di sini yaitu peternak jagung dan saya di sana mengobrol berdiskusi serta bercerita sedikit tentang masyarakat yang ada di desa senam hari ini sebagian teman-teman saya berkeliling ke dusun 1 2 dan 3 serta mengunjungi salah mata pencaharian yang ada di desa Sindang mekar ini seperti tembakau pabrik jamur dan pabrik bata. Setelah itu saya dan teman-teman saya pada waktu siang hari hingga ashar itu beristirahat sebelum melakukan kegiatan selanjutnya dan setelah saya dan teman-teman saya istirahat saya melakukan bersilaturahmi dengan salah satu karang taruna yang ada di dusun ini yang di mana sebagai bentuk perkenalan juga membahas tentang kegiatan Desa sejarah Desa semuanya yang ada di desa sindangmekar.


oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci