Hari Ke-17 KKN SISDAMAS 241







10 Agustus 2022

Pada tanggal 10 Agustus 
2022 saya dan teman-teman bapak KKN melaksanakan opsi yang sudah direncanakan dari kegiatan sebelum-sebelumnya yaitu termasuk salah satu program yang ada di kelompok kakak yang dinamakan operasi semut Minggu kemarin saya dan teman-teman operasi semut itu di desa yang baru Kulon dan tanggal tersebut saya dan teman-teman diadakannya opsi ini salah satu bentuk kedekatan saya dan teman-teman terhadap masyarakat dan sebagai bentuk pengingat bahwa masyarakat bahwasanya menjaga kebersihan sangatlah penting setelah itu saya dan teman-teman melanjutkan proses pematangan sosial yang sudah dipetakan dan rapikannya kembali.


oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci