Hari Ke-5 KKN SISDAMAS 241




29 Juli 2022

Pada tanggal 29 Juli 
2022 saya dan teman-teman saya kelompok KKN mempersiapkan diri untuk kegiatan pada waktu pagi yaitu berkebun saya dan teman-teman saya menelusuri kebun-kebun yang ada di desa Sindangmekar ini dan kebetulan mayoritas masyarakatnya petani di sana saya menemukan perkebunan mulai dari tomat jeruk cabe singkong dan sebagainya di sana saya dan teman-teman saya mengunjungi salah satu masyarakat yang sedang berkebun dan berkomunikasi serta bersilaturahmi setelah itu saya dan teman-teman saya kembali lagi ke posko untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan salat Jumat setelah salat Jumat saya dan teman-teman saya free time dan di mana saya dan teman-teman beristirahat pada waktu sore hari saya dan teman-teman saya mengunjungi salah satu warga yang melakukan pengajian dan kebetulan salah satu keluarganya insya Allah akan pulang dari Mekkah setelah melaksanakan ibadah haji dan di sana kita tasyakuran bersama-sama setelah itu saya dan teman-teman kembali ke posko untuk bersiap-siap sholat Maghrib dan saya dan teman-teman saya mendapatkan undangan untuk mengikuti kegiatan futsal bersama karang taruna.

oleh Muhammad Sulthan Agus Alkaribi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci