Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Oleh saintsryuketsu17.blogspot.com.

Chong merupakan Hero baru dengan tipe role Fighter yang terbilang cukup unik karena ia memiliki kemampuan untuk mengubah bentuknya menjadi naga terbang yang akan memberikan efek stun kepada musuh nya.

Parahnya lagi, pemain tidak akan menerima kerusakan apapun saat menjadi naga. Pahlawan ini memiliki 4 keterampilan yang dapat digunakannya untuk menyerang musuh.

Bagaimana pendapat kalian tentang informasi yang satu ini, apakah kalian tertarik untuk membeli Chong? Jika iya, lebih baik kamu kumpulkan Battle Point atau Diamond mulai dari sekarang ya!

Selain itu, Moonton juga telah memberikan banyak Update seperti Hero baru yang mempunyai kemampuan unik. Pada tahun ini kita sudah mendapatkan beberapa Bocoran hero baru yang bernama Luo Yi.

Namun pihak dari Moonton sendiri akhirnya telah mengeluarkan sebuah bocoran kembali dan akan merilis hero baru lagi. Hero ini akan mendapatkan Role Fighter.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hero baru Chong Black Dragon tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan penjelasa SaintsRyuketsu17 tentang hero terbaru mobile legends ini pada artikel dibawah ini ya.

Hero Chong Mobile Legends Unik ML Baru 2020

Hero baru ini bernama Chong, penampilan dari Hero ini efek animasi yang diberikan dari hero ini sangat lah keren.

Penampilannya hampir mirip seperti martis, namun ia menggunakan jubah dan memiliki tanduk di kepalanya.

Hero ini juga mempunyai 4 buah Skill yang bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sedang melakukan War.

Preview Skill Dari Hero Chong Mobile Legends



 Skill Passive - Cursing Touch

Chong menerapkan Sha Essence ke target setiap kali dia memberikan damage . Setelah mencapai jumlah tertentu, Sha Essence muncul, memberikan kerusakan fisik sesuai target HP yang hilang secara keseluruhan hingga semua Sha Essences dikonsumsi. Chong mendapatkan kecepatan gerak kompilasi ada pahlawan yang dilewati Sha Essence di sekitarnya. Jika hero musuh dengan Sha Essence mati, Chong berhasil menyerap Sha Essence dan memulihkan HP-nya.

Skill 1 – Dragon Tail

 Chong menanamkan kekuatannya ke jubahnya dan memulihkan menjadi senjata. Setelah memenangkan singkat, mulai melawan lawan. Area pinggiran dari serangan tersebut memberikan lebih banyak kerusakan fisik dari area tengahnya.

Skill 2 – Soul Grip

Chong melepaskan Naga Jiwa, memberikan kerusakan fisik pada semua lawan di depan dan melepaskan mereka. Chong bisa menyeret lawannya menjadi Naga Jiwa ke arah dia melalui gerakannya. Setelah kontak dengan Chong, musuh akan meminta setrum dan mengetuk kembali

Skill 3 - Furious Dive

 Chong melompat ke lokasi yang ditentukan dengan kekuatan penuh dan memberikan kerusakan . Setelah membatalkan singkat, musuh yang ditarik di daerah akan terkena efek mengetuk di udara dan menerima kerusakan fisik tambahan.

Skill Ultimate - Black Dragon Form

 Chong berubah menjadi bentuk Black Dragon dan mulai charging . Sementara dia dalam bentuk Black Dragon, dia menolak serangan dari musuh, dan memberikan mengetuk kembali ke musuh di dapatkan. Ketika Chong kembali ke bentuk manusianya, pengaruh yang diambil dari Black Dragon meningkatkan kemampuan semua skill Chong.

Nah itulah beberapa review skill dan penjelasan mengenai Hero baru Popol And Kupa Mobile Legends didalam Advanced Server ML 2020 tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

#Mobilelegend


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci