Novel Wattpad Hlodyn Island - Helsa Rydell (season 1)







Pernah kamu berpikir bahwa ada sebuah tempat tidak berpenghuni yang sangat jauh dari pulau lainnya?.

Yang bahkan pulau tersebut tidak pernah terjamah oleh tangan manusia.

Bahkan seekor burung pun tidak bisa menjangkau nya karena dia tidak bisa mendarat di lautan, kecuali jika burung itu bisa berenang.

Dalam kenyataan nya pulau tersebut memang benar-benar ada.

Pulau itu disebut dengan Pulau Hlodyn, yaitu   pulau yang disebut-sebut sebagai syurga nya dunia.

Dengan nuansa pulau tropis yang indah, disana kamu bisa bertemu dengan berbagai macam hewan dan tumbuhan langka yang belum pernah dilihat umat manusia sebelumnya.

Belum pernah ada satu pun manusia yang pernah sampai ke pulau tersebut sebelumnya.

Orang-orang sering menyebut Pulau Hlodyn dengan sebutan The Myth Island (Pulau Mitos), karna saking sulitnya menemukan pulau tersebut.

Bahkan setelah berabad-abad dicari oleh para ahli arkeolog, pulau itu tidak pernah ditemukan lagi.

lalu bagaimana Aku bisa tau jika pulau itu benar-benar ada?.

Kisah ini bermula saat Aku masih duduk dibangku sekolah.





Hi!, Nama ku Helsa, Helsa Rydell, umur ku 16 tahun, aku lahir pada tanggal 8 Agustus 1873 aku merupakan seorang pelajar di salah satu sekolah di dekat rumah ku.

Sejak kecil aku memiliki impian untuk melihat seberapa luas & indah nya dunia.

Ibu ku, nama nya Linna Rydell, dia adalah seorang guru yang mengajar di kelas ku.



Aku sangat menganggumi ibu ku, di sekolah dia bekerja sangat profesional, dia bersikap keras kepada murid yang nakal, tapi dia sangat sabar mengajari murid yang kurang bisa memahami pelajaran.

Karena hal itu, ibu menjadi sosok guru yang di hormati baik oleh murid atau pun sesama guru.

Setiap pulang sekolah aku selalu menunggu ibu ku membereskan pekerjaan nya.

Saat perjalanan pulang, terkadang banyak orang-orang yang menyapa Ibu.

Ibu pernah bilang bahwa orang-orang di desa menghargai para guru karena mereka menganggap bahwa guru bisa menjadi solusi untuk perekonomian desa yang sedang melemah.

Mereka menaruh harapan besar agar para siswa sekolah bisa memajukan keadaan ekonomi di desa.

Sebelumnya orang-orang di desa lebih memilih untuk bertani di pegunungan karena lebih mudah dilakukan dan menguntungkan daripada harus berusah payah untuk sekolah.

Tapi setelah melihat salah satu warga desa menjadi seorang yang memiliki penghasilan tinggi dengan menempuh jalur pendidikan.

Mereka menyadari bahwa jika hanya mengandalkan sektor pertanian saja itu tidak cukup.

Harus ada seseorang yang memiliki pemikiran yang jauh lebih depan lagi agar bisa menciptakan peradaban yang lebih maju lagi.

karena hal itu, orang-orang di desa mulai menaruh harapan besar agar para guru mendidik anak mereka sebaik mungkin.

Aku selalu pulang sekolah bersama ibu, tapi bukan berarti aku ini anak manja, aku melakukan hal itu agar aku bisa menjaga ibu setiap saat.

Karena, Aku tidak ingin lagi kehilangan orang tua, tak jarang ditengah perjalanan banyak pria yang mabuk melakukan kekerasan terhadap perempuan.

Karena itu, untuk menjaga Ibu dan saudara ku, selesai belajar aku selalu berlatih bela diri.

Entah itu latihan bersama para master di sekolah, atau belajar sendiri dari buku yang aku pinjam di perpustakaan.

Dari sekian banyak buku yang aku baca, aku sangat tertarik dengan teknik pernapasan, karena jika dalam seni bela diri yang paling banyak dipelajari adalah teknik kuncian.

Dalam teknik pernapasan aku banyak mempelajari tentang pengelolaan kekuatan dan fokus, dalam latihan fisik itu sangat membantu untuk meningkatkan stamina.

Lihat kelanjutan ceritanya di link dibawah ini :
https://my.w.tt/fa29vQaXL9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci