Benedetta Hero Baru Mobile Legend 2020 || Damage Sakit CC Queen of Immune

Oleh saintsryuketsu17.blogspot.com.

Benedetta merupakan Hero baru dengan tipe role Assassin yang terbilang cukup unik karena ia memiliki kemampuan Skill Pasif yang akan memberikan damage yang tinggi kepada musuh nya. Parahnya lagi, pemain bisa secara terus-menerus menggunakan skill pasif ini. Pahlawan ini memiliki 3 keterampilan yang dapat digunakannya untuk menyerang musuh.

Bagaimana pendapat kalian tentang informasi yang satu ini, apakah kalian tertarik untuk membeli Benedetta? Jika iya, lebih baik kamu kumpulkan Battle Point atau Diamond mulai dari sekarang ya!
Selain itu, Moonton juga telah memberikan banyak Update seperti Hero baru yang mempunyai kemampuan unik. Pada tahun ini kita sudah mendapatkan beberapa Bocoran hero baru yang bernama Luo Yi.
Namun pihak dari Moonton sendiri akhirnya telah mengeluarkan sebuah bocoran kembali dan akan merilis hero baru lagi. Hero ini akan mendapatkan Role Assassin.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Hero baru Benedetta Shadow Ranger tersebut kepada kalian semua.
Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan penjelasan SaintsRyuketsu17 tentang hero terbaru mobile legends ini pada artikel dibawah ini ya.

Hero Benedetta Mobile Legends Unik ML Baru 2020

Hero baru ini bernama Bendetta, penampilan dari Hero ini efek animasi yang diberikan dari hero ini sangat lah keren.

Penampilannya hampir mirip seperti Natalia, namun ia menggunakan pedang dan terkesan memiliki karakter sangar.

Hero ini juga mempunyai 3 buah Skill yang bisa dimanfaatkan dengan baik ketika sedang melakukan War.


Preview Skill Dari Hero Benedetta Mobile Legends






 




Elapsed Daytime – Skill Pasif

Ketika menahan tombol Basic Attack, Benedetta memasuki mode swordout dan tetap mengumpulkan Sword Intent. Jika melepaskan tombol Basic Attack setelah Sword Intent di Charge penuh Benedetta akan menggunakan Swordout Slash ke arah yang dia tuju dan melakukan Dash ke depan, memberikan 100(+250% Total Physical ATK) Physical Damage (dianggap sebagai Damage Skill) kepada lawan yang berada di jalur.
Hanya kepada Benedetta berada dalam Mode Swordout dan Sword Intent-nya di-Charge penuh dengan menggunakan Basic Attack, dia dapat mengeluarkan Swordout Slash. Benedetta juga dapat memperoleh Sword Intent ketika memberikan Damage melalui Basic Attack dan Skill.







Shadow Slash – Skill 1 (Burst Damage & Blink)

Benedetta mundur dengan cepat dan meninggalkan bayangan. Di depan setelah beberapa saat, bayangannya menebas ke depan area yang berbentuk kipas, memberikan 240(+40%Total Physical ATK) Physical Damage.
Sementara itu, Benedetta melakukan Dash ke depan untuk menebas, memberikan 150(+70%Total Physical ATK) Physical Damage, (Jika target terkena hit oleh bayangannya, Damage  yang diberikan oleh Benedetta meningkat menjadi 200%.)






An Eye for An Eye – Skill 2 (Blink & Buff)

Benedetta mengangkat senjatanya untuk bertahan, memperoleh Imunity dari Crowd Control dan melakukan Block Damage 1 kali dari sumber apapun dalam 0.5 detik. Setelah bertahan, dia menusuk ke arah yang telah diitentukan, memberikan 300(+50%Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada target sebesar 40% selama 1 detik.
Jika Benedetta berhasil menahan efek Crowd Control selama bertahan, dia tidak akan menyebabkan efek Slow, melainkan menyebabkan efek Stun kepada target






Alecto: Final Blow-Skill Ultimate (Blink & Burst Damage)

Benedetta menggenggam Alecto dan menebas kedepan setelah Delay singkat (tidak terlihat saat melakukan Dash), menyebabkan efek Slow kepada semua target yang berada di jalur sebesar 70% selama 0.8 detik.
Setelah melakukan Dash, Benedetta meledakan Sword Intent di jalur, menyebabkan efek strangel kepada lawan dengan Sword Intent selama 2.5 detik, memberikan 60(+40%Total Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 20% setiap 0.2 detik




Nah itulah beberapa review skill dan penjelasan mengenai Hero baru Popol And Kupa Mobile Legends didalam Advanced Server ML 2020 tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hero Baru ML 2020, Chong Black Dragon Fighter 4 Skill!!!

Tanggal rilis hero Popol & Kupa di Original Server Mobile Legend 2020

Makalah Strategi Perusahaan Makanan Instan Bakso Aci